indikator zona, sesi asia, eropa dan amerika

09.23

 Indikator zona sesi Asia, Eropa dan Amerika

sudah bosan dengan MC mc MC, mungkin sistem trading anda yang tidak sempurna.saya hanya ingin berbagi untuk para pakar MC, karena saya dulunya juga sering MC, dan saya sudah muak dengan MC. indikator ini namanya indikator zona, bergerak di 3 sesi market, yaitu market asia, eropa sama amerika. indikator ini memberi signal turun atau naik, indikator ini akan muncul atau bekerja ketika news di salah satu 3 sesi market muncul. untuk news bisa di lihat di www.forex factory.com . indikator ini sangat simple , siapa juga bisa memakainya. indikator ini ada 2 . pertama hanya untuk sesi asia, eropa dan amerika, yang kedua hanya khusus untuk sesi eropa dan amerika. cara masukin indikator ini sangat gampang, tnggal di masukin aja ke metatrader tempat ada instal metatradernya biasanya di drive c, program file . trus carai expert trus indicator trus copy paste file nya .ada baiknya indikator ini di padukan dengan indikator yang lain, jika saya, saya padukan dengan indikator stohastic dengan periode 9,3,3 , dan indikator zigzag bawaan metatrader. cara di atas ini salah satu sistem trading yang saya pakai, yang saya serap dari teman yang berbaik hati dan teman saya itu juga ambil dari negara tetangga yang berbaik hati pula. di bawah ini indikator yang saya maksud yang saya lingkari dengan warna orange. 

ini indikator zona untuk sesi eropa dan amerika saja





ini indikator untuk sesi asia, eropa dan amerika







jika ada yang berminat silahkan hub ym saya :  "asgapurnama@yahoo.com" tanpa tanda kutif. gratis!



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images