Belajar Bagaimana Cara Trading

21.43

Pertanyaan Yang Salah:
"Bagaimana saya dapat uang lebih banyak?" dan "cara apa yang saya gunakan untuk mendapatkan uang lebih banyak?" dan "Bagaimana caranya Tahu Kapan Membeli Dan ketika menjual saya akan mendapatkan banyak keuntungan?".

Ingat bahwa sekitar 90-95% dari trader akhirnya kehilangan uang mereka, dan itu hanya karena mereka pedagang baru yang terlibat dalam perdagangan dengan semua alasan yang salah. Anda perlu belajar bagaimana untuk cara trading sebelum Anda memikirkan tentang cara menjadi kaya dari dunia trading.

Mengesampingkan Masalah uang:
Dari pada mengajukan pertanyaan tentang bagaimana membuat sebagian besar uang dan cara menjadi kaya, Trader pemula harus lebih peduli tentang topik-topik seperti bagaimana pasar bekerja, bagaimana mereka dapat membuka posisi, dan bagaimana mereka dapat merumuskan rencana perdagangan. Jika Anda ingin cepat kaya dari trading, saya dapat menjamin bahwa hampir semua dari Anda akan berakhir benar-benar menjadi miskin dengan cepat. Tidak ada cara mendapatkan uang dengan mudah di pasar, Anda harus berjuang keras untuk mendapatkannya.

Memahami Mengapa Mendapatkan Uang Mudah itu Tidak Ada:
Saya percaya bahwa pasar secara umum memecahkan banyak masalah yang ada, dan jika kita tahu bahwa pasar benar-benar bebas, maka pasar akan melakukan pekerjaan yang adil mengatur diri mereka sendiri. Hanya karena jika uang mudah ada di perdagangan (atau dalam industri apapun), trader pemula yang akan masuk pasar tanpa analisa dan pada akhirnya sadar ketika pasar bisa dengan cepat dan mudah menghabiskan uang anda. Karena ada ratusan ribu pedagang di pasar, tentu ada uang "mudah" disana, tapi tentu tidak ada cara mudah dan tidak ada cara anda untuk cepat kaya dari trading.

Yang Harus Anda Khawatir Tentang:
Menurut pendapat saya, 9-15 bulan pertama sebagai pedagang harus digunakan untuk belajar bagaimana Trading yang benar. Anda harus trading dengan ukuran posisi yang sangat kecil dan lebih fokus pada pemahaman bagaimana pasar bekerja dan mengembangkan rencana trading Anda daripada mengkhawatirkan tentang membuat uang yang besar. Kebanyakan pemula keluar dari trading dalam 3 bulan pertama, dan mayoritas dari mereka yang tersisa ditendang keluar dari pasar dalam waktu 1 tahun. Namun, satu hal yang dilihat dari trader pemula yang bertahan lebih dari setahun biasanya adalah orang-orang yang tidak peduli tentang menjadi kaya dengan cepat pada rentang waktu tersebut. Ini adalah orang-orang yang belajar cara untuk berdagang karena mereka ingin menjadi seorang trader, mereka ingin mandiri, dan mereka ingin belajar lebih banyak sehingga mereka bisa, suatu hari nanti, mencapai kemandirian finansial.

Mengapa Beberapa Trader Perlu Gagal:
Seorang trader tentu harus latihan sebelum memulai trading, di mana akan keluar market , di mana menetapkan stop loss, dan yang lebih penting tahu alasan mengapa akan masuk, keluar, dan bisa berhenti di mana yang terbaik.

Tetapi ternyata itu saja tidak cukup, ketika kita kehilangan uang dalam jumlah yang besar, kita sadar bila kita butuh pengaturan transaksi yang baik. Banyak trader yang sudah punya analisa dan sistem trading yang baik namun masih merugi karena mereka mencoba untuk membuat banyak uang dan membuka posisi dengan lot yang sangat besar, Melanggar apa yang seharusnya tidak dilakukan. Tetapi kadang-kadang seorang trader pemula perlu melakukan kesalahan untuk belajar dari kesalahan tersebut apa yang harus dilakukan dan yang tidak harus dilakukan.

Apa Yang Harus Dilakukan:
Setelah Anda akhirnya kehilangan uang cukup besar dan menyadari bahwa anda perlu untuk fokus pada perdagangan dari pada fokus mencoba untuk menjadi kaya, Anda perlu menghabiskan berjam-jam hanya untuk menonton pergerakan harga pada beberapa saham favorit anda. Anda tidak perlu masuk market, anda hanya perlu melihat dan mengamati dan mendapatkan pengalaman dan pemahaman yang diperlukan untuk benar-benar menjadi seorang trader. Anda bisa mulai dengan ukuran lot yang kecil, dan saat anda menjadi lebih baik dalam segala aspek seperti, analisa, mental dan psykologi trading dan anda bisa membuat banyak perbandingan profit dibanding loss, maka anda bisa perlahan-lahan meningkat ukuran lot sampai anda merasa nyaman dengan perhitungan Money Managementnya.

Garis Besar:
Garis besarnya cukup sederhana: sebagai pedagang baru, Bekali diri dengan pengetahuan trading sebelum Anda khawatir tentang keuntungan dalam trading. Jika Anda mampu menjalankan bagaimana trading yang benar , uang itu secara alami akan jatuh ke tempatnya dalam trading Anda kelak.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images